Ari As’ari Marnan Resmi Terima SK dan Menduduki Ketua Ormas PPBNI Kabupaten Tangerang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Tangerang – Mantan ketua DPC BPPKB Banten, Ari As’ari Marnan resmi menjabat ormas Satria Banten Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia ( PPBNI) DPC Kabupaten Tangerang.

Ditetapkannya Ari As’ari Marnan sebagai ketua DPC, sesuai dengan SK penetapan oleh DPP Satria Banten PPBNI yang ditandatangani ketua umum DPP Abah TB Oyim Munandar, dan secara resmi SK tersebut diserahkan kepada Ari Asari Marnan oleh Abah TB Oyim Munandar, di kantor Sekretariat DPC Ormas Satria Banten PPBNI di Citra Raya, Kecamatan Panongan, Minggu (13/06/2021) kemarin.

” Saya serahkan mandat ketua DPC Satria Banten PPBNI kepada saudara saya, yakni Ari As’ari Marnan”terang Abah Oyim, ketua DPP ormas Satria Banten PPBNI.

Dia mengatakan, ormas Satria Banten PPBNI merupakan ormas yang mengedepankan asas kekeluargaan dan persaudaraan, sebagai ormas baru tentunya dirinya berharap agar pengurus yang sudah dilantik, baik ditingkat DPC, DPAC, maupun ranting agar senantiasa menjaga kekompakan, kerukunan, diantara pengurus, dan harus menjadi panutan dan tauladan bagi masyarakat.

” Saya ucapakn selamat kepada ketua DPC Satria Banten PPBNI Kabupaten Tangerang, beserta pengurus lainnya, semoga amanah dan bisa membesarkan nama baik PPBNI, “terangnya.

Sementara Ari As’ari Marnan ketua DPC PPBNI Kabupaten Tangerang mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota ormas Satria Banten PPBNI dimanapun berada, terutama kepada pengurus pusat PPBNI, yang sudah memberikan support sehingga DPC ormas PPBNI bisa terbentuk, kehadiran PPBNI sebagai ormas baru tentunya harus terus disosialisasikan oleh pengurus dan anggota kepada masyarakat sampai tingkat desa.

“Mari kita besarkan ormas PPBNI ini, jaga persaudaraan, persatuan, tanpa membedakan suku, agama, dan kepercayaan lainnya, karena ormas kita terbuka bagi siapapun.” tandasnya.

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *