Kasus Dugaan Korupsi Sang “Penguasa” Menyelimuti Nagan Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kabupaten Nagan Raya – Kasus dugaan korupsi di Nagan Raya, setiap hari mulai bermunculan di beberapa media online dan beberapa LSM mulai berteriak keras terhadap hal tersebut.

Proyek-proyek yang patut diduga bermasalah di kabupaten itu terindikasi ada campur tangan “Penguasa” dan keluarga besarnya.

Awak Media Mitrapol mencoba melakukan wawancara terhadap Bupati Nagan Raya beberapa waktu lalu melalui bagian protokolernya terkait rumor di masyarakat jika “Sang Penguasa” dan anaknya bernama “J” terlibat dengan pengaturan semua proyek untuk mengarahkan siapa pemenang tender di Nagan Raya selama ini, akan tetapi tidak mendapatkan respon sampai berita ini di tayangkan.

Pemberitaan yang selama ini mengangkat kasus-kasus dugaan korupsi begitu gencarnya dalam satu minggu ini sehingga beredar informasi jika “sang Penguasa” mulai meminta bantuan kepada “para Bekingnya” dari Provinsi Aceh dan Jakarta untuk mengamankan kondisi tersebut bahkan beredar issue di masyarakat jika “sang Penguasa” akan memindahkan atau mencopot dari jabatannya, siapapun Penegak Hukum di Nagan Raya, yang berani memeriksa kasus-kasus korupsi, kolusi, nepotisme (KKN) di Kabupaten tersebut.

Sudah mulai “mengaumkah” Beking “sang Penguasa” menunjukkan “taringnya” kepada para Penegak hukum di Kabupaten Nagan Raya…?

Hasil investigasi Mitrapol terkait dugaan KKN di Nagan Raya, ditemukan beberapa kegiatan proyek yang tidak tepat sasaran dan tidak termanfaatkan dengan baik ataupun menjadi bangunan yang terlantar sehingga terindikasi proyek tersebut hanya untuk menghabiskan anggaran saja, selanjutnya banyaknya pekerjaan – pekerjaan yang kualitas mutunya sangat buruk sehingga uang Negara tidak bermanfaat untuk masyarakat setempat, dari beberapa temuan tersebut diduga perencanaan yang dilakukan oleh Pemkab Nagan Raya sangatlah tidak profesional dan terkesan penuh kepentingan “Sang Penguasa”

Dimanakah Kepolisian dan Kejaksaan setempat terkait permasalahan KKN di Nagan Raya…?
Sudahkah saatnya KPK berkunjung ke Nagan Raya…?
Hanya Tuhanlah yang tau…!

B E R S A M B U N G…

 

Pewarta : T.Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *