Luar Biasa, Kepala SMKN 1 Terbanggi Besar Membuat Trobosan Pendidikan Cerdas dan Gratis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Di era Pendidikan yang sekarang ini sedang sulit di jajah dengan tekhnologi mendunia dengan adanya Pandemi Covid-19, akibat adanya Kasus Covid-19 masyarakat khususnya kabupaten Lampung Tengah Sa’at ini sangat menjerit dengan perekonomian sekarang ini.

Bukan hanya Perekonomian secara nasional, Pendidikan juga saat ini sangat di rasakan Oleh Orang tua Wali Murid.

Contohnya, Seperti yang di ungkapkan Oleh Heru Budiyanto. S.Pd.,Selaku Kepala Sekolah Menengah Kejuaraan Negeri (SMKN) 1 Terbanggi Besar. iya mengatakan,

” Kami sangat prihatin kepada orang tua calon siswa baru sekarang dimasa pandemi yang sekarang ini semuanya sangat sulit karena harus mengikuti Prokes sesuai edaran kapolri,”Ungkap Kepala sekolah Heru Budiyanto S.Pd., kepada Mitrapol di ruang kerjanya pada Senin, (14/6/21).

Lanjutnya, “SMKN 1 Terbanggi Besar membuat sistem terobosan pendidikan cerdas dan ringan dengan menggratiskan pendaftaran pendidikan ajaran peserta didik baru 2021 – 2022 dengan program program tak kalah menarik dengan SMKN lainnya,”Ujarnya.

“Kami berharap SMKN 1 Terbanggi Besar kedepan akan mencari terobosan terobosan yang bisa lebih meringankan para orang tua dengan program program pemerintah kedepannya,” tutupnya.

 

Pewarta : Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *