Lumbung Suara Jawa Barat, Incaran bagi Semua Partai untuk Suara Pemilu Tahun 2024

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Waketum Bidang OKK DPP Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Benny Rhamdani, jawa barat menjadi salah satu Lumbung Suara daerah dan menjadi incaran semua partai Politik untuk menggalih suara dalam kontestan Politik pada Pemilu Tahun 2024. “Dikatakan Benny, Wakil Ketua Bidang Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK), saat di Bandung, Sabtu (5/6/2021).

“Benny memprediksi bahwa Partai Hanura Jawa Barat bakal menjadi Acuan dalam Pemilu Tahun 2024 nanti, terbukti pada Pemilu Tahin 2019 banyak anggota Partai yang berhasil melangkah ke Parlemen sebagian besar berkat dukungan suara dari Jawa Barat sebagai Lumbung Suara.” Ujarnya

“Jawa Barat Daerah yang sangat idola bagi peserta Pemilu Legeslatif karena menjadi ajang perebutan Elektoral dikontestan atau dikontestasi baik Pilpres maupun Pemilu, bisa kita buktikan dengan 49,94 juta penduduk, kemudian 33,6 juta Pemilih dengan jumlah 27 Kabupaten dan Kota, menjadi bukti bahwa pasar terbesar dalam kontestan Pemilu itu ada di Jawa Barat,” kata Benny.

Menurutnya, jika dalam pemilu nanti Partai Hanura berhasil mendapat suara minimal diatas satu juta lebih ditambah sumbangan dari daerah lain Ia optimis Partai Hanura bakal lolos ke Parlemen.

“Tentu kita optimis bisa lolos ke Parlemen pada Pemilu Tahun 2024 dan Jawa Barat ini sudah sangat siap dengan pembentukan PAC, DPC tinggal dua dari 27, nanti bergerak ke ranting, yang penting syarat verifikasi faktual terpenuhi,” Ujar Wakil Ketua Bidang OKK.

Ia mengingatkan bahwa setiap daerah memiliki karakter yang berbeda, sehingga setiap ketua DPD harus mampu memeta metakan dan cerdas dalam menempatkan Kadernya distruktur yang akan maju dalam Pemilu Tahun 2024. Pungkasnya

 

Pewarta : Darto.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *