Ungkapan Rasa Terima Kasih, Kapolres Cirebon Kota Berikan Reward Kepada Masyarakat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Institusi Polri khususnya Polres Cirebon Kota. Tidak akan bisa maju dan berkembang, apalagi ditengah situasi pandemi covid-19 saat ini. “Tanpa Bantuan Masyarakat dan peran serta seluruh personil anggota Polri dan ASN yang sudah dengan iklas tanpa pamrih membantu Polres Cirebon Kota, dalam rangka bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan sehati dengan harapan masyarakat kota cirebon.

Hari ini Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.IK, MH melaksanakan upacara pemberian penghargaan bagi personil yang berprestasi dan warga masyarakat yang telah membantu pelaksanaan tugas Polri. Bertempat di halaman Mapolres Cirebon Kota Jl. Veteran No.05 Kota Cirebon. Senin (14/06/21)

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.IK, MH, menyampaikan, Pertama dan paling utama pada pagi hari ini kita bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan Nikmat sehat maka kita ucapkan Alhamdulillah. “Mari kita mendoakan rekan kita yang sedang sakit, semoga lekas diberikan kesehatan, dan panjang umur,” Ucapnya mengawali amanatnya.

” Minggu lalu kita telah memberikan penghargaan kepada Personil Humas Polres Cirebon Kota, hari ini kita memberikan penghargaan kepada rekan-rekan dari Dokkes yang telah memberikan pengabdian mulia dan telah menyuntik masyarakat guna kesehatan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan saya mengapresiasi kepada personil Polri yang telah membantu tugas Kepolisian,” Jelas alumni Akpol 2002 ini.

” Terimakasih kepada Bapak Taiman yang telah membantu kami untuk berkeliling memberikan santunan kepada kaum dhuafa dan terimakasih kepada Pimpinan Red Guard Security Cirebon Bapak Gito Laksmana, B.A yang telah membantu pelaksanaan tugas Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kegiatan Bhakti Sosial akan kami laksanakan terus bekerja sama dengan komunitas, instansi pemerintah dan elemen masyarakat yang memberikan dampak bahagia dan nyaman kepada masyarakat.

Saya mengajak kepada rekan-rekan anggota untuk beramal dan berbagi kepada orang yang membutuhkan / kaum dhuafa, itu adalah tabungan pahala kita. Selalu meningkatkan profesionalitas dan disiplin pribadi dalam pelaksanaan tugas. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sehingga tercipta KOTA CIREBON AMAN, MASYARAKAT TENANG “. Tandas AKBP Imron Ermawan SH, S.IK, MH yang mana masyarakat menjuluki sebagai Bapak para lansia ini.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan SH, S.IK, MH sebagai komandan upacara IPTU Joni, SH. Personil yang mendapatkan Pemberian Penghargaan berdasarkan Nomor : Kep / 34 / VI / 2021 diantaranya :

IPTU Jarnadi (Paurkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Bripda Dwi Mepriyanto (Brigadir Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Penda Erina Eriyani, Amd (Banum Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Pengatur Tk I Iah Wartiah (Banum Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Dr. Dede Satmoko (Dokter Mitra Polres Cirebon Kota), Sdr. Caridi (PHL Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Sdr. Dede Gumilar, A.Md, Kep (PHL Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Sdr. Ajis Triyana, A.Md, Kep (PHL Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Sdr. Ade Frima Gautama, S.Farm. A (PHL Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Sdr. Oki Riki Dewantara, A.Md, Kes (PHL Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Sdr. Prisma Aelan Dani, S.Farm (PHL Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Sdr. Nur Muhamad Efendi (PHL Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota), Sdr. Arya Sudrajat (PHL Urkes Subbag Pers Bag Sumda Polres Cirebon Kota). Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada masyarakat yaitu Bapak Taiman dan Pimpinan Red Guard Security Cirebon Bapak Gito Laksmana, B.A yang sudah banyak membantu tugas Polri.” Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

 

Pewarta : Darto / Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *