Jalin Hubungan kemitraan, Kapolres Pesawaran Sambut Baik Kedatangan Mitrapol

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Kapolres Pesawaran Lampung, AKBP Vero Aria Radmantyo manerima dengan baik kedatangan Tabloid Media Cetak dan Online Mitrapol, Media Center Mitra Polri (MCMP) di ruang Kerjanya dan di dampingi oleh Bidhumas Polres Pesawaran Aris Pada, Selasa (15/06/2021).

Kehadiran Tim Mitrapol ke Polres Pesawaran salah satunya untuk semakin menjalin hubungan kemitraan dengan jajaran kepolisian di wilayah Provinsi Lampung.

Diruang kerjanya AKBP Vero Aria Radmantyo Menyampaikan, kemitraan antara media dan anggota Polri harus terus di bangun.

“Peran media saya pandang sangat strategis untuk mendukung tugas-tugas Polri di lapangan, terutama dalam mempublikasikan informasi-informasi penting mulai dari program-program kepolisian, kriminalitas maupun keberhasilan polri,” ujarnya.

“Kami mengharapkan bantuan dari rekan-rekan pers untuk dapat memberikan informasi yang positif kepada masyarakat dalam rangka pelaksanaan tugas polri,” tegasnya.

Iya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan media yang selama ini telah bermitra dengan baik.

“Mari kita jalin sinergitas dengan baik. Media itu adalah mitranya polri karena wartawan dan polri saling membutuhkan.Tanpa dukungan wartawan, polisi tak akan optimal dalam melaksanakan tugasnya,”pungkasnya.

Disamping itu, Deni Wijaya selaku Kepala Biro (Kabiro) Pesawaran di dampingi Deni Andestia Selaku Reporter Provinsi Lampung mengungkapkan,

“Saya mewaliki kelurga besar Mitrapol Provinsi Lampung mengucapkan terimakasih kepada Pak Vero selaku Kapolres Pesawaran dan Bidhumas Pesawaran yang telah menyambut baik kehadiran Keluarga besar Mitrapol,untuk menjalin hubungan kemitraan dengan baik,” ungkapnya.

“Selain itu saya berharap kedepan kemitraan atara Mitrapol dengan Polres Pesawaran terus di bangun,”Katanya.

Disamping itu Untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka Mencegah terjadinya Penyebaran Virus Covid-19, Tim Mitrapol Memberikan Cendramata berupa Kotak P3K agar tetap menjaga kebersihan dan mendukung Program Polres Pesawaran dalam memerangi Covid-19.

” Selain itu, Tim Mitrapol mendukung sepenuhnya terhadap kegiatan Polres Pesawaran. Dan mendukung Program Kampung Tangguh Nusantara yang sudah dilaksanakan di seluruh Desa yang ada di Kabupaten Pesawaran,”Pungkasnya.

 

Pewarta : D2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *