Kapolres Toba Ajak Seluruh Jajarannya Operasi Yustisi yang Humanis

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK.MH mengajak seluruh Jajaran Polsek Se-Polres Toba guna menekan penyebaran Virus Covid -19, serta memutus mata rantai penyebaran virus dan mengantisipasi tumbuhnya Klaster baru di kabupaten Toba untuk melaksanakan Operasi Yustisi.

” Saya minta kepada seluruh jajaran agar melakukan Operasi Yustisi dengan tegas dan Humanis, jangan sampai ada tindakan yang arogan. Manfaatkan kebiasaan dan tutur kata yang sopan dalam menghimbau dan mengajak masyarakat sehingga masyarakat mau melakukanya sesuai dengan Prokes 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, Menjaga jarak, Menjahuii kerumunan dan Membatasi mobilisasi dan interaksi,” Tegas Akala.

Kepada seluruh personil Bhabinkamtibmas, Kapolres juga mengharapkan agar seluruh personil Bhabinkamtibmas yang ada di Desa juga agar menghimbau dan menggingatkan seluruh masyarakat desa utk memakai Masker, sering mencuc tangan, mengurangi mobile atau bepergian keluar dari rumah.

” Apa yang saya sampaikan ini juga merupakan harapan seperti yang diharapkan pemerintah pusat, yaitu Jaga Dirimu, Jaga Keluargamu dan jaga Negaramu” ujar kapolres toba.

Kepada seluruh personil Polres Toba, Kapolres juga mengingatkan dan mengajak agar seluruh personil tetap menjaga kesehatan dengan memakan makanan yang bergizi, pola hidup sehat dengan teratur berolahraga dan juga istirahat yang cukup tegas Kapolres.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *