Lanjuti Perintah Kapolri, Polres Bolmong Lakukan Ops Sajam dan Premanisme

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Guna menciptakan rasa aman kepada warga, Anggota Resmob Polres Bolmong yang dipimpin oleh Kanit Resmob Aipda Toto S. Monoarfa melaksanakan operasi senjata tajam dan premanisme untuk menekan terjadinya angka kriminalitas di wilayah Polres Bolmong khususnya dijalur lokasi pertambangan Desa Toraut.

Oprasi sajam giat di wilayah hukum Polres Bolmong, pada hari, Selasa tanggal 15 Juni 2021 pukul 16.30 WITA di Jalan Desa Doloduo Kecamatan Dumoga Barat menemukan anak-anak muda yang sedang kumpul-kumpul.

Tindak lanjut team melakukan pemeriksaan kemudian salah satu dari mereka ditemukan membawa sajam jenis penikam kemudian team langsung mengamankan.

Giat oprasi senjata tajam dan premanisme berdasarkan UU Darurat No 12 Tahun 1951. Kedapatan RL alias Rianyah seorang lelaki anak muda (18) warga Desa Doloduo diamankan ke Polres Bolmong untuk proses hukum lebih lanjut.

Terpantau Polres Bolmong yang dipimpin oleh AKBP Dr Nova Irone Surentu SH MH, banyak dukungan warga dengan rutin giat oprasi, ini terbukti membuat warga merasa aman dan nyaman.

Piet Kemur, Tokoh Masyarakat Dumoga kepada awak media mengatakan, “Maju terus Polres Bolmong, kami selalu dukung dan soakan ibu Kapolres Bolmong dalam tugas yang dipimpin,” ungkap Kemur.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *