Pasca Renovasi, Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel, Resmikan TK Kemala Bhayangkari Cab Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan melakukan kunjungan kerja ke wilayah hukum Polres Gowa dalam rangka melakukan peresmian TK Kemala Bhayangkari Cabang Gowa pada Selasa (15/6/2021).

Kedatangan ketua Bhayangkari daerah Sulawesi Selatan Ny Shanty Merdisyam bersama rombongan disambut langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto bersama ketua Bhayangkari Cabang Gowa Ny. Yanti Budi beserta Pejabat Utama serta pengurus Bhayangkari Cabang Gowa.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Bidang PTK Dinas Pendidikan Kabupaten Gowa Dr Syarifuddin Kulle, M.Pd., bersama Kasi Pembina PAUD Disdik Gowa St. Nursyamsi Gani, SP, MM.

Mengawali prosesi peresmian, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, SIK dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan dalam renovasi TK Bhayangkari ini sekaligus mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan peresmian dan berharap dapat memajukan pendidikan untuk anak – anak kita sebagai penerus bangsa.

“Alhamdulillah renovasi TK sudah selesai semoga bermanfaat dan dapat terus berkembang guna melahirkan anak didik yang berkualitas dan bisa berkompetisi,” Ujar Kapolres

Dalam sambutannya Ny Shanty Merdisyam mengapresiasi langkah yang dilakukan ketua Bhayangkari cabang Gowa dan berharap dengan tampilan yang menarik pada taman kanak-kanak tersebut dapat meningkatkan antusias belajar anak didik sekaligus dapat menjadi daya tarik sekaligus menjadi favorit bagi masyarakat Kabupaten Gowa untuk mengenyam pendidikan di TK Kemala Bhayangkari cabang Gowa.

Kegiatan dilanjutakan dengan penandatangan prasasti serta pemotongan pita oleh ketua Bhayangkari daerah Sulawesi Selatan Ny Shanty Merdisyam sebagai tanda atau simbol peresmian TK Bhayangkari selanjutnya melakukan peninjauan ke beberapa ruangan serta fasilitas yang dimiliki TK Bhayangkari Cabang Gowa.

Ketua Bhayangkari cabang Gowa usai rangkaian kegiatan peresmian mengatakan,” Alhamdulillah TK Bhayangkari cabang Gowa sudah tampak tertata rapih dan menarik saya berharap setelah saya meninggalkan Polres Gowa ini, TK Bhayangkari dapat menjadi tempat favorite bagi masyarakat kabupaten Gowa untuk menyekolahkan anak-anaknya di sini,” pungkas Ny. Yanti Budi.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *