Polsek Medan Area Tangkap Pencuri HP

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Medan Area – Kepolisian Polsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH kembali melakukan penangkapan terhadap tersangka pelaku 363 yang beraksi di wilayah hukumnya.

Seperti yang terlihat pada, Senin (14/06/2021) sekitar pukul 21.40 Wib di Jalan Tangguk Bongkar X No 65 Kecamatan Medan Denai,korban yang bernama Raffi Firmansyah sedang belajar secara daring menggunakan HP diteras rumahnya.

Ketika korban sedang belajar tersebut tidak berapa lama tersangka atas nama Ansori Harahap (27 Tahun),yang beralamat di Jalan Tirta Sari Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung datang menghampiri korban dan memukul tangan korban serta merampas HP dengan merek OPPO A92 warna ungu tipe CPH 2059 yang dipegang korban.

Melihat HP nya dirampas oleh tersangka,korban pun segera berteriak maling sehingga masyarakat setempat ikut membantu mengejar pelaku.Hingga pelaku pun berhasil ditangkap oleh warga.

Setelah berhasil ditangkap,tersangka pun diamankan dikantor Lurah TSM II Medan Denai.Kemudian korban pun segera memberitahukan kejadian tersebut kepada aparat kepolisian.

Tidak berapa lama tim Reskrim Polsek Medan Area yang dipimpin oleh Iptu Rianto SH segera meluncur ke TKP dan mengamankan tersangka ke Makopolsek Medan Area untuk dilakukan pemeriksaan,begitu juga korban diarahkan untuk membuat pengaduan dengan didampingi saksi bernama Muhammad Hidayat (31 Tahun),penduduk Jalan Tangguk Bongkar X No 65 Kelurahan TSM II Kecamatan Medan Denai.Agar kasus tersebut dapat diproses ke meja hijau.

Kapolsek Medan Area Kompol Faidir Chan SH MH ketika dimintai konfirmasinya melalui Kanit Reskrim Iptu Rianto SH membenarkan telah mengamankan tersangka pelaku 363.Untuk pemeriksaan lebih lanjut tersangka sedang dimintai keterangan oleh penyidik untuk mengetahui berapa kali tersangka telah melakukan kejahatan.Demikian kata Kanit Reskrim yang ramah tersebut kepada awak jurnalis.

 

Pewarta : Sahar siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *