Sambut Pesparawi XIII se-Tanah Papua di Timika, kesiapan Venue sudah capai 90 persen

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Timika – Bidang Kesekretariatan bersama Koordinator Sub Bidang IT Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se-Tanah Papua, bersama stakeholder dalam hal ini perwakilan dari PT PLN Timika, PT Telkom dan Telkomsel mendatangi dan mensurvey venue atau lokasi yang rencananya digunakan untuk tempat lomba Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) XIII se Tanah Papua.

Tim survey menyisir beberapa lokasi diantaranya; gedung Gereja Mile-32, rumah jabatan Wakil Bupati Mimika, venue futsal Timika SP-2, venue biliard Timika SP-2 dan gereja Diaspora SP-2 Timika.

Survei ini bertujuan untuk melihat secara langsung kesiapan fasilitas pendukung pada gedung yang nantinya akan dijadikan sebagai tempat lomba Pesparawi XIII di Kabupaten Mimika.

Ketua Bidang Kesekretariatan Pesparawi XIII se-Tanah Papua Petrus Mitakda kepada awak media pada Senin (14/6/2021) mangatakan, secara keseluruhan persiapan gedung-gedung yang dipersiapkan sabagai tempat lomba sudah sangat baik, meski demikian, masih terdapat beberapa catatan untuk perbaikan nantinya.

“Setelah melihat dan mengamati beberapa venue lomba, 90 persen sudah siap. Tinggal hal hal teknis saja yang dilengkapi di beberapa tempat,” kata Petrus usai melakukan survey kesiapan Venue.

Menurutnya, hasil survei Venue lomba Pesparawi ini selanjutnya akan disampaikan kepada Ketua Umum dan Panitia Pesparawi XIII.

“Akan kita koordinasi dengan stakeholder. Diharapkan hasil evaluasi disampaikan untuk dibahas guna menunjang dan mensukseskan Pesparawi XIII,” terangnya.

Dijelaskan, pembukaan Pesparawi XIII se Tanah Papua ini dijadwalkan pada Tanggal 30 November 2021 dan untuk penutupan ada Tanggal 6 November 2021 nantinya.

Sementara itu Amando Christiano Renwarin selaku Koordinator Sub Bidang IT Pesparawi XIII menambahkan, secara keseluruhan kesiapan venue untuk lomba Pesparawi hingga kini telah mencapai 90 persen.

“Dari sisi internet kita sudah melakukan pengecekan di lokasi. pada prinsipnya para stakeholder dalam hal ini pihak Telkom dan Telkomsel mensupport 100 persen pelaksanaan Pesparawi XIII,” tutupnya.

 

Pewarta : AQM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *