Mitrapol Sumut Meminta Polisi Mengusut Tuntas Aksi Pembakaran Rumah Wartawan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sumut – Kepala Perwakilan Mitrapol Sumut Hermansyah meminta aparat penegak hukum dalam hal ini kepolisian Polres Binjai dan Polda Sumut untuk serius mengusut kasus pembakaran rumah milik orang tua Sofian seorang wartawan, yang diduga dilakukan oleh oknum preman yang terjadi pada dini hari.

Pembakaran tersebut diduga dipicu oleh pemberitaan yang dilakukan Sofian tentang maraknya perjudian di daerah tersebut.

“Saya sangat mengecam kejadian pembakaran rumah wartawan, dan meminta kepolisian untuk bekerja secara profesional untuk segera mengungkap pelaku, sesuai dengan intstruksi Bapak Kapolri untuk menumpas segala bentuk tindakan premanisme,” ucap Hermansyah.

“Saya mengharapkan semua elemen masyarakat dan awak media bisa bekerjasama dalam memberikan informasi kepada kepolisian, agar kasus ini dapat segera terbongkar siapa aktor dibalik pembakaran rumah wartawan tersebut,” lanjut Hermansyah.

“Segala bentuk tindakan premanisme di Sumatera Utara harus segera diberantas dan ini harus menjadi prioritas Kapoldasu dalam menciptakan suasana aman di tengah masyarakat, khususnya wartawan yang sering mengalami tindak kekerasan dalam melakukan pemberitaan.” tutup Hermansyah

 

(Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *