Prof Jufri Terima Audiensi Ketua KPU Sulsel

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sulawesi Selatan, Prof Dr Muhammad Jufri, MSi, MPsi, Psikolog menerima Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Selatan, Faisal Amir di ruang kerja Kadisdik Sulsel, Jl Perintis Kemerdekaan Km 10 Tamalanrea Makassar, Rabu (16/6 2021).

Hadir mendampingi Kadisdik Sulsel, Kepala Bidang SMK, Dra Hj Andi Ernawati, MPd. Prof Jufri menyampaikan terima kasih dan selamat datang di Kantor Dinas Pendidikan Sulsel.

Kedatangan Ketua KPU dan sejumlah Komisionir KPU Sulsel menurut Prof Jufri sebagai suatu penghargaan yang patut diapresiasi. Hal yang sama juga diungkapkan Ketua KPU Sulsel, Faisal Amir. Ia mengatakan, sangat senang dan berterima kasih atas sambutan dan penerimaan Kadis Pendidikan Sulsel di sela-sela kesibukannya.

Faisal Amir mengungkapkan maksud kedatangannya ke Disdik Sulsel, yaitu untuk melakukan sinergitas terkait dengan Pemutakhiran Data Pemilih Berkelanjutan (PDPB) tahun 2021, khususnya terkait data pemilih pemula di Sulawesi Selatan.
Prof Jufri mengaku bersedia bekerjasama dengan KPU Sulsel untuk melakukan sosialisasi tentang pemilih pemula, khususnya kalangan pelajar yang berusia 17 tahun atau yang sedang duduk di bangku SMA/SMK kelas akhir.

Dalam waktu dekat, dua institusi ini akan melakukan penandatangan MoU dan melakukan sosialisasi lewat virtual yang akan melibatkan semua guru, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah I – XII, serta siswa yang sudah memasuki usia calon pemilih pemula.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *