Desa Kadu Dampit Naik Kelas, Dari Desa Berkembang menjadi Desa Maju, Oom Komariah : “Itu semua berkat kerjasama semua fihak di Desa”

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Berdasarkan penilaian IPM Desa Kadu Dampit Kecamatan Saketi Kabupaten Pandeglang saat ini masuk kategori Desa Maju.

Kenaikan kelas dari desa berkembang menjadi desa maju merupakan potret keberhasilan seseorang dalam memimpin.

Saat ditemui wartawan Kepala Desa Oom Komariah mengatakan “keberhasilan Desa naik kelas adalah hasil kerjasama semua fihak baik Pemerintahan Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda beserta seluruh masyarakat Desa Kadu Dampit”. (17/06/2021)

Alhamdulillah di masa Pemerintahan saya, semua stakehokder Desa Kadu Dampit kompak bekerjasama dalam segala hal, sehingga tidak disangka-sangka desa kami menjadi Desa maju.” Ungkap Oom

Ditempat terpisah, Ketua BPD (Dede Muis Ali) saat ditemua wartawan di kediamannya mengatakan “Saya atas nama masyarakat mengapresiasi keberhasilan Kepala Desa (Oom Komariah) yang telah berhasil membangun Desa Kadu Dampit sampai meraih kategori Desa Maju, semoga keberhasilan ini dapat memicu semangat Kepala Desa dan masyarakat untuk lebih giat lagi membangun Desanya”

Keberhasilan ini tidak lepas dari kontribusi aparatur Desa dari mulai Sekdes (Saripin), Kasi Perencanaan (Adang) beserta seluruh perangkat Desa lainnya,” ungkap Dede Muis.

Tokoh masarakat (Ust. Ending) turut berkomentar bahwa “keberhasilan Kadu Dampit menjadi Desa Maju salah satunya dipengaruhi oleh program-program desa dalam meningkatkan kualitas SDM, diantaranya adalah kegiatan Pengajian ibu-ibu tingkat desa, Kegiatan santunan kematian, serta program-program lainnya.

Semoga kegiatan-kegiatan yang berkontrubusi membangun SDM masyarakat semacam ini kedepan bisa semakin ditingkatkan oleh Kepala Desa.” Pungkas Ending.

 

Team

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *