Pasca Serah Terima Jabatan Di Polda Sulsel, Kapolres Gowa Disambut Dengan pengalungan bunga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Setelah mengikuti serah terima jabatan di Polda Sulsel, Kapolres Gowa AKBP. Tri Goffarudin Pulungan SIK.,MH, bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gowa disambut oleh pejabat lama AKBP Budi Susanto, SIK bersama ibu dilanjutkan dengan pengalungan bunga, kamis (17/6) pukul 13.00 WITA.

Satu hal yang menarik dari tampilan Kapolres Gowa yang baru menjabat ini dimana pada lehernya terbalut Ulos Batak (selendang) untuk menunjukkan asal muasal sang Kapolres yang merupakan orang Mandailing Tapanuli Selatan.

Didampingi pejabat lama selanjutnya, Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarudin Pulungan, SIK.,MH, beserta ibu memasuki gerbang kantor Polres Gowa.

Tampak AKBP Budi Susanto beserta ibu memperkenalkan segenap Forkopimda Gowa, perwakilan tokoh masyarakat serta pejabat utama Polres Gowa yang telah menanti kedatangan pejabat baru.

AKBP Tri Goffarudin Pulungan, SIK.,MH, ini sebelum menjadi orang nomor 1 di Polres Gowa sempat bertugas di Lemdiklat Polri dengan jabatan Kasubbagpimtajas Korsis Sespimen Lemdiklat Polri.

Usai penyambutan selanjutnya pejabat baru dan pejabat lama serta segenap Forkopimda Gowa, tokoh masyarakat menuju ruang kerja Kapolres Gowa untuk transit sejenak.

Wakapolres Gowa saat dikonfirmasi mengatakan,” saya sangat bersyukur karena dalam penyambutan pejabat baru siang ini seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personil ,” ungkap Kompol Soma Miharja.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *