Sambut HUT Ke-76 RI: Mengangkat Tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Dikutip dari situs Setneg, Kamis (17/6/2021), Mensesneg Pratikno mengeluarkan surat edaran terkait tema dan logo peringatan HUT Ke-76 RI. Surat ditujukan kepada pimpinan lembaga negara, menteri Kabinet Indonesia Maju, Gubernur Bank Indonesia, Panglima, Kapolri, hingga semua kepala daerah di Indonesia.

Pemerintah resmi merilis tema dan logo perayaan HUT Ke-76 RI. Kali ini tema yang diusung adalah ‘Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh‘.

“Sehubungan dengan hal tersebut, kami mohon kiranya Bapak/lbu berkenan memperbanyak dan mensosialisasikannya di lingkungan kerja Bapak/lbu serta membantu menyebarluaskan kepada masyarakat umum,” demikian penggalan bunyi surat edaran tersebut.

Di bawah surat tersebut, terlampir juga logo HUT Ke-76 RI dengan berbagai warna. Ada tulisan 76 yang disandingkan dengan tema perayaan HUT Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh.

Selain itu, Mensesneg mengeluarkan keputusan terkait panitia pelaksana perayaan HUT Ke-76 RI. Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono menjadi Ketua Pelaksana dan Kepala Sekretariat Wakil Presiden Mohamad Oemar sebagai Wakil Ketua Pelaksana.

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *