Yoyon gelar Reses ke tiga bersama masyarakat Pandeglang dan insan pers

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Yoyon Sujana, SE Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten Periode 2019 – 2024, dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Kabupaten Pandeglang sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Kabupaten Pandeglang.

Selain itu sosok Yoyon selalu ingin dekat dengan masyarakat karena lahir dari kampung terpecil dan merintis dari bawah sebelum berhasil menjadi Anggota DPRD, kali ini hadir di kampung Pasir Angin, Kelurahan Pager Batu Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten dalam rangka Reses, Selasa (15/6/2021).

Kegiatan tersebut langsung dihadiri Yoyon Sujana, SE, dari Fraksi Partai Demokrat dengan tema ‘Ngopi’ yang artinya Ngobrol Pintar, bersama masyarakat sekitar juga dengan insan Pers yang bertugas dikabupaten Pandeglang.

Didalam acarara tersebut Yoyon mengatakan, Capaian yang telah berhasil untuk mengcover pembangunan infrastruktur dikabupaten Pandeglang, yang sudah diperjuangkan dan sudah dibangun terhadap Pemerintah Kabupaten Pandeglang dan Provinsi Banten.

Lanjut ia, pada kesempatan acara ini, di persilahkan masyarakat untuk menyampaikan aspirasi langsung kepada saya, demi berlangsungnya kemajuan pembangunan dikabupaten Pandeglang,”tandasnya.

Kegiatan tersebut akhirnya diakhiri dengan seesi tanya jawab, yang di inisiasi langsung, Yoyon Sujana. Guna menyerap aspirasi masyarakat.

Ketua RW 01 Kampung Pasir Angin mengatakan, pada umumnya umumnya masyarakat hanya menginginkan infrastruktur khususnya Jalan yang bagus.

Masyarakat disini tidak meminta hal yang muluk muluk – muluk namun kami sebagai masyarakat hanya menginginkan Jalan yang layak, sudah itu saja,” jelasnya.

Sementara itu insan Pers dari Kabupaten Pandeglang menambahkan, terima kasih Pimpinan dan Anggota DPRD Provinsi Banten Yoyon Sujana yang selama ini selalu menjaga silaturahmi dengan kami insan Pers yang bertugas dikabupaten Pandeglang, khususnya Provinsi Banten dan pada umumnya,”tandasnya.

 

Pewarta : Muklis

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *