Berantas Pelaku Premanisme Polres Majalengka Polda Jabar Lakukan KRYD Ditempat Parkiran

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar Gelar Ops Premanisme sebagai upaya menciptakan situasi aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar, Jumat (18/6/2021).

Kapolsek Dawuan Polres Majalengka Polda Jabar AKP Arif Budi Hartoyo memimpin Langsung KRYD (Kegiatan Kepolisian Yang di Tingkatkan ) di tempat parkiran dengan menyasar Gepeng, Pengemis, Gelandangan serta Premanisme.

Sasaran Premanisme di tempat tempat parkiran Kecamatan Dawuan melalui pemeriksaan orang atau barang yang di curigai sebagai pelaku premanisme mulai dari tempat parkiran BNI dilanjutkan dengan menyasar pusat-pusat perbelanjaan.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan 3 M (memakai masker, rajin mencuci tangan dan jauhi kerumunan serta menjaga jarak.

Hal yang sama disampaikan AKP Arif Budi Hartoyo bahwa perlunya dilakukan kegiatan Ops Premanisme melaui kegiatan KRYD yaitu memeriksa orang maupun barang yang mencurigakan dialogis dengan warga sekitar agar terjalin hubungan baik dalam menjaga situasi kamtibmas.

“Diharapkan dengan pergelaran Ops Premanisme serta kerja sama yang baik dengan masyarakat dapat memperkecil kesempatan terjadinya kejahatan dan menekan penularan virus covid-19,” tambah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *