Maling Ayam di siang Hari, di Gagalkan Warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Pada Hari Jumat 18- Juni 2021. Pukul 14 30.wib. warga Desa gaya baru VIII (delapan) RT 1 Dusun 1 A. Di hebohkan dengan pencurian Ayam Bangkok.

Menurut keterangan HL 25 Th selaku pemilik Ayam sembari momong anak bayi di dalam rumah, Mendengar samar- samar ada suara orang di belakang sedang mengadu ayam dan mendengar suara orang lagi telpon, HL keluar rumah, melihat Ayam Bangkoknya di adu pelaku dan si ayam tersebut langsung di gotong oleh si pelaku, “HL teriak memanggil tolong- tolong dengan teriakan Embah ayam kita di bawa maling, keluar lah embah perempuan,” Ujarnya

Embah perempuan langsung kalang kabut mengejar pelaku lari ke depan sehingga melihat pelaku sudah membawa ayam Bangkok berwarna merah hitam, Embah perempuan mengejar sampai ke depan jalan lintas depan, gang dusun 1 A (satu), sembari teriak – teriak kembalikan ayam ku maling- maling.” Tuturnya

Melihat ibu teriak Maling maling, RKY umur 50 dan Suami Jo 60 Th Tetangga korban, langsung Bertanya Ada apa Mak. Dengan tertatih – tatih napas tua embah dengan nada, ayam kita di bawa maling mengendarai Motor kuning Honda Beat itu itu tuh pelaku cepat kejar, JO. KYH. ayam kita di bawa maling,” ucap embah sambil tersengal – sengal.”

” Jo langsung panik, dan istri langsung bergegas star motor nya Jupiter Z merah , berdua langsung memacu sembari teriak maling- maling lepas kan Ayam ku.

” Dalam pengejaran Jo dan istri berhasil melihat pelaku membawah ayam Bangkok miliknya, dan pelaku orang dua, kejar- kejaran, sampai di dusun Jogja, gaya baru VIII (delapan), pelaku berhasil di kejar sehingga seperti pembalap istri Jo sembari teriak He maling lepaskan Ayam ku, dalam perjalanan tanjakan rawa dusun Jogja dan kebumen Ayam bangkok di lepaskan oleh pelaku maling, sehingga pengejaran terhenti,” ucap Jo dan istri.pencuri kabur, timpalnya.

Dengan nada napas tersengal- sengal Jo dan istri berhasil membawa Ayamnya kembali, dengan ucapan kita perlu berhati-hati sekarang ini, Banyak maling di siang hari saja berani kita perlu hati hati benar sekarang,” Ucapnya kepada Awak media.

Saat berita ini di tayang pihak media mengkompirmasi lewat telpon seluler, Bapak Camat, Dedi Fadilah SE, MM. Bapak Camat mengatakan kita sama- sama menguatkan lagi Aparatur kampung untuk lebih giat tugas ronda dan harus di bantu masyarakat Desa masing- masing dalam beberapa bulan terakhir ini saya lihat Posko-posko covid-19 sering kosong dan bapak camat sekali lagi menegaskan kepada Aparatur Desa tanpa terkecuali di wilayah hukum kecamatan seputih Surabaya harus di canangkan lebih di siplin lagi.” tegas nya.

 

Pewarta : Kiki/ Lami

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *