Polres Sinjai Gelar Korvei Sekitar Mako, Sambut Hari Bhayangkara Ke-75

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 75, Polres Sinjai menggelar kegiatan kerja bakti bersih-bersih sampah disekitar Mako Polres, Jum’at pagi, (18/6/2021).

Sebelum korvei dilaksanakan, para personel mengikuti apel pagi yang dipimpin oleh Pawas Kasat Binmas Polres Sinjai Akp Bakhtiar, SH.

Selanjutnya,Kegiatan bersih-bersih atau korvei ini dipimpin Waka Polres Sinjai Kompol Joko Sutrisno dan diikuti seluruh personil beserta ASN.

 

Dalam kegiatan korvei tersebut, para personil dan ASN memunguti sampah-sampah, mencabut rumput, dan memotong ranting pohon serta membersihkan drainase.

Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno menuturkan bahwa Hari Bhayangkara selalu diperingati setiap tanggal 1 Juli, dan menjelang peringatan tersebut kami berupaya membuat pemandangan Polres Sinjai terlihat indah. Semua anggota ikut terlihat dalam melaksanakan korvei, membersihkan sekitar area Mako Polres,” Ujarnya

“Dengan kondisi kantor yang bersih maka kita akan merasa nyaman dalam melaksanakan tugas, begitupun dengan masyarakat akan semakin merasa nyaman saat mendapatkan pelayanan dari anggota Polres Sinjai dan yang paling penting untuk membiasakan hidup sehat dengan kebersihan.” Tutur Wakapolres Sinjai

“Karena apabila lingkungan kita bersih maka kita akan merasa nyaman dalam bekerja, dan masalah kebersihan merupakan tanggung jawab kita semua untuk menjaganya.” Tutupnya.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *