Tersangka pelaku utama pembunuh Guru SD Lumban Lobu ditangkap Sat Reskrim Polres Toba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba Sumut – Kepolisian resort Toba akhirnya berhasil menangkap tersangka pelaku utama pembunuhan seorang guru SD di Lumban Lobu Kecamatan Bonatualunasi Kabupaten Toba, Marta Butarbutar (48) yang sempat melarikan diri (DPO) usai melakukan pembunuhan bersama dua orang rekannya yang sudah terlebih dahulu ditangkap Sat reskrim polres toba.

Kapolres toba AKBP Akala fikta jaya melalui Kasat reskrim AKP Nelson Sipahutar saat dikonfirmasi di polres toba mengungkapkan, pelaku ditangkap dari tempat persembunyiaanya dibukit tinggi sumatera barat.

“JH (15) ini kami tangkap kemarin Kamis (17/06/2021) di Bukit Tinggi Sumatera Barat di tempat keluarganya. Saat ditangkap JH tidak melakukan perlawanan,” ujar kasat singkat.

Saat diminta lebih rinci kronologis penangkapan, kasat reskrim Nelson Sipahutar belum dapat memberikan tanggapanya dan saat ini pelaku utama pembunuhan masih diperiksa.

“Sabar dulu ya, karena ini baru sampai dan akan kami periksa. Nanti kami secepatnya akan rilis kepada rekan rekan media,” ujar Nelson mengakhiri sambil menggiring tersangka menuju ruang reskrim polres toba.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *