2 Pelaku Pengedar Ekstasi Ditangkap Sat Narkoba Polres Toba

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Balige.Satuan Reserse Narkoba Polres Toba menangkap jaringan pengedar narkoba di daerah Balige. Penangkapan tersebut berawal dari adanya informasi dari masyarakat bahwa adanya peredaran narkoba di salah satu Cafe yang ada di Wilayah Balige.

Mendapatkan informasi tersebut, Selanjutnya Tim Sat Narkoba yang dipimpin KBO Nakoba Iptu L. Siahaan SH langsung turun ke lokasi pada hari, Jumat tanggal 18 Juni 2021 sekira pukul 02.00 Wib. Dilokasi cafe amora yang berada didesa hutagaol peatalun balige, petugas mencurigai dan menangkap 1 (satu) orang perempuan CP (25) yang diduga sebagai pelaku tindak pidana narkotika jenis pil ekstasi.

” CP kita tangkap dilokasi, kemudian kita temukan barang bukti 1 (satu) paket / plastik klip berisi 5 (lima) butir pil warna cream, bertuliskan MONCLER yang diduga narkotika jenis ekstasi dan 1 (satu) unit handphone merk Oppo warna hitam,” Ujar Kapolres toba yang disampaikan melalui kasubag humas Iptu Bungaran samosir.

Kemudian petugas melakukan pengembangan dengan menginterogasi CP dan diperoleh informasi bahwa narkotika jenis pil ekstasi tersebut diperolehnya dari seorang laki-laki CJS (25) dan kemudian petugas melakukan penangkapan terhadap CJS .

“Dari pelaku CJS ditemukan barang bukti berupa 1 (satu) unit Handphone merk Samsung warna hitam dan Uang tunai sejumlah Rp. 1.250.000 hasil dari penjualan 5 butir pil ekstasi. Selanjutnya Petugas membawa Pelaku dan barang bukti tersebut ke Polres Toba untuk proses hukum selanjutnya.” ujar Iptu Bungaran samosir.

Kapolres Toba AKBP Akala fikta jaya S.IK, M.H melalui Kasubbag Humas Iptu B. Samosir mengimbau dan mengharapan kepada masyarakat toba untuk kerjasamanya bilamana mengetahui adanya informasi tentang peredaran Narkoba di kabupaten Toba yang kita cintai agar segera melaporkanya kepada pihak kepolisian demi menyelamatkan generasi kita dari bahaya narkoba.” tegas Bungaran samosir.

 

Pewarta : Abdi.S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *