Peringati Hari Lingkungan Hidup, Prajurit TNI serbu stadion Bima

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Jabar – Memperingati Hari Lingkungan Hidup sedunia Tahun 2021, Prajurit Korem 063/SGJ pimpinan Pasi Bakti TNI, Mayor Inf Sulkhan mengikuti penanaman pohon dan karya bakti yang di gagas oleh Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon dilaksanakan di Stadion Bima Kota Cirebon, Jumat (18/6/2021)

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, peserta penanaman pohon dan karya bakti melaksanakan apel pengecekan yang dipimpin oleh Sekda Kota Cirebon.

Di komplek stadion Bima Kota Cirebon, Dinas Lingkungan Hidup Kota Cirebon menanam pohon dan mengganti pohon-pohon yang mati, dalam kesempatan tersebut Prajurit Korem 063/SGJ ikut berpartisipasi. Pohon yang ditanam merupakan tanam keras seperti pohon mahoni dan trembesi sebanyak 1000 pohon.

Kapenrem 063/SGJ,Mayor Inf U.S Karlan menyampaikan bahwa kegiatan penanaman pohon dan karya bakti yang berlangsung di Stadion Bima Kota Cirebon di ikuti oleh Prajurit Korem 063/SGJ dan beberapa instansi terkait.

Kegiatan yang di ikuti oleh Intansi militer seperti Korem 063/SGJ, Kodim 0614/Kota Cirebon, Yon Arhanud 14 dan instansi dari Pemda Kota Cirebon di awali dengan apel kesiapan yang dipimpin oleh Sekda Kota Cirebon, penanaman pohon secara simbolis dan dilanjutkan kerja bakti di stadion Bima Kompleks

 

 

Pewarta : Darto/Penrem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *