Tumbangnya tiang PLN resahkan warga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Tumbangnya tiang listrik milik PLN di Desa Pesawaran di keluhkan warga Desa Pesawaran, menurut Sri, sudah Satu Minggu tumbangnya tiang listrik milik PLN, akibat rubuhnya pohon Kelapa milik warga yang menimpa kabel listrik sehingga mengakibatkan tiang listrik ikut tumbang .

Setelah kejadian tumbangnya tiang listrik Milik PLN. Warga Melaporkan Kepihak PLN Rayon Kedondong, memang ada tanggapan dari Pihak PLN .

Mereka Langsung Merapihkan tiang PLN yang jatuh di jalan mereka mengangkat dan merapihkan sehingga jalan dapat dilalui oleh warga Desa Pesawaran.

Yang menghawatirkan kabel digeletakan di perumahan Milik PTPN, Kabel ini menurut Sri Handayani sangat mengkuatirkan Anak didiknya, karena Kabel PLN itu berserakan tidak jauh dari Paut dimana ke ingin tahuan anak sangat besar tampa mereka sadari ini sangat berbahaya dan mengancam jiwa mereka, untungnya saat ini Sekolah Paut tempat dia mengajar masih di liburkan, untuk antisipasi dirinya memohon kepada pihak PLN untuk segera memperbaiki Tiang Listrik tersebut.

Menurut Aswan Fery, Pihak Desa telah melaporkan dan berkordinasi dengan PLN Rayon Kedondong, cuma dirinya belum dapat laporan dari PLN Kapan waktunya tiang PLN tersebut akan diperbaiki, dirinya bersama warga berharap PLN segera bertindak sebelum sesuatu terjadi, kita lebih baik mengantisipasinya mas, ujar Aswan Fery

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *