Peduli Terhadap warga yang sedang Isoman, Bhabinkamtibmas bersama ketua RW 13 Komplek Parken Blok E Ciluncat beri dukungan Sembako

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Bhabinkamtibmas Polresta Bandung Polda Jabar bersama Bapak Dedi Rosadi Ketua RW 13 Komplek Parken Blok E Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung memberikan dukungan sembako bagi warga yang sedang melaksanakan Isoman.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Ketua RW 13 memberikan dukungan kepada sekitar 30 KK yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri mulai dari RT 01 sampai dengan RT 05 Komplek Parken Blok E Desa Ciluncat Kecamatan Cangkuang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa bantuan yang diberikan berupa paket sembako diantaranya 5 Kg Beras, 1 Kg Telur Ayam, 1 Liter Susu Ultra, 5 Buah Mie Instan serta 1 Bungkus makanan ringan.

Ketua RW 13 Bapak Dedi Rosadi menyampaikan bahwa, “Naudzubillahi Mindzalik saya lakukan ini bukannya ingin Riya’ ataupun ingin mendapat pujian, namun kebetulan saya ada rejeki sesuai dengan tuntunan agama sudah selayaknya saya bersyukur kepada Allah Subhanahu Wata’ala (Tasyakkkur Binni’mah) atas Rejeki yang Allah berikan kepada saya “.

Pada kesempatan yang sama, Bripka Dian Rosdiana Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat memberikan Klarifikasi terkait kegiatan tersebut bahwa, “Saya selaku Bhabinkamtibmas memohon agar kegiatan pemberian dukungan sembako dilaksanakan semata untuk memberikan motivasi kepada para Ketua RW yang lainnya untuk bisa melakukan hal yang sama tentunya sesuai dengan kemampuannya.” jelas Bripka Dian Rosdiana.

Ditempat terpisah Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Polda Jabar Iptu Aa Suaminta, setelah menerima laporan dari Bhabinkamtibmas tentang kegiatan tersebut juga memberikan Apresiasi terhadap apa yang dilakukan Ketua RW 13 Komplek Parken Blok E Desa Ciluncat tersebut, karena dengan kegiatan tersebut dapat meringankan beban warga yang sedang melaksanakan Isoman dan yang paling bermakna dari kegiatan tersebut adalah dukungan Moril sebagai bentuk perhatian, yang manfaatnya akan sangat dirasakan oleh warga sehingga dapat mempercepat Proses penyembuhan.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *