Anggota DPRD Kabupaten Serang Dapil II gelar Reses

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten –  Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat Aep Saepuloh melaksanakan kegiatan Reses yang merupakan agenda rutin darp para anggota DPRD setiap 4 bulan sekali dalam 1 masa sidang, reses ini merupakan kegiatan dimana anggota DPRD itu kembali ke masyarakat atau konstituennya untuk menampung aspirasi Masyarakat. Senin (21/06/2021) di Kampung Panunggulan Letak, Desa Mekar Baru, Kecamatan Kopo, Serang Banten.

Aep Saepuloh menyampaikan bahwa ada 6 aspirasi yang didapat dari hasil pertemuan itu, yaitu terkait infrastruktur, penerangan jalan umum, ada juga di bidang keagamaan yang insya Allah ini semuanya akan kita sampaikan kepada pemerintah kabupaten untuk menjadi program kedepannya dapat segera direalisasi, ujarnya.

Lanjut Aep,”Alhamdulilah berarti kita berharap agar pembangunan di seluruh masyarakat yang ada di desa maka baru ini bisa dapat terealisasi, diantaranya yang menyangkut infrastruktur yang juga menyangkut pada pendidikan keagamaan sosial dan sebagainya bisa dapat segera teratasi semua.”

Acara reses tersebut dihadiri warga setempat dan hadir juga para calon Kepala Desa,

 

 

Pewarta : Sunardi/Goler/Jul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *