Jalin Silaturahmi, Kapolres Gowa hadiri jamuan Raja Gowa ke 38

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolres Gowa AKBP Tri Goffarufin. P. SIK.,MH bersama Ketua Bhayangkari Cab Gowa Ny. Uut Tri Goffarudin didampingi Wakapolres Kompol Soma Miharja menghadiri jamuan makan siang Raja Gowa ke 38 pada Senin (21/6/2021) pukul 14.30 Wita

Kehadiran Kapolres Gowa diterima langsung oleh Raja Gowa Ke 38 Andi Kumala Ijo Karaeng Lembang Parang bersama permaisuri serta keluarga di kediamannya di Perum BTN Sejahtera Permai Jl. Mangka Dg Bombong kel. Bonto-Bontoa kec. Somba Opu Kab. Gowa.

Kehadiran Kapolres Gowa dan ketua Bhayangkari Cab Gowa ini sebagai bentuk silaturahmi pasca pelantikan beberapa hari lalu.

Dengan penuh kekeluargaan sang raja dan permaisuri berbincang santai dengan Kapolres Gowa dan Ny. Uut Tri Goffarudin.

Raja Gowa ke-38 Andi Kumala Andi Ijo saat dikonfirmasi mengatakan,” jamuan makan siang ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus untuk mengenal lebih dekat sosok Kapolres Gowa yang baru berserta ibu,” ujar Andi Kumala Ijo.

Sementara itu Kapolres Gowa mengucapkan rasa hormat yang sebesar-besar atas jamuan yang telah diberikan Raja Gowa dan permaisuri semoga silaturahmi ini dapat terjalin terus.

“Ini merupakan penghormatan yang sangat besar bagi saya beserta ibu di awal mendapat amanah menjadi Kapolres Gowa dan berharap sang raja serta masyarakat kabupaten Gowa dapat mendukung tugas yang akan saya emban kedepan,” ujar AKBP. Tri Goffarudin.P. SIK.,MH.

Usai berbincang santai selanjutnya Kapolres Gowa dan Ketua Bhayangkari santap siang dan foto bersama.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *