Sat Brimob Polda Jabar lakukan Patroli Kamtibmas ke wilayah Pelabuhan Kejawanan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,  Jabar – Anggota Kompi 4 Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar dipimpin Danton III Aipda Putut Sihono melaksanakan patroli Harkamtibmas di Pelabuhan guna cegah tindak pidana di sekitar wilayah pelabuhan Kejawanan Desa Pegambiran Kecamatan Lemah Wungkuk.

Guna meningkatkan keamanan di dermaga serta memantau kegiatan dan aktifitas di wilayah kawasan Pelabuhan Kejawanan Anggota Sat Brimob Polda Jabar melaksanakan Patroli Harkamtibmas di Pelabuhan Kejawanan di pos Security agar situasi tetap kondusif sehingga tindakan kriminal dapat dicegah sejak dini.

Pada kesempatan Patroli tersebut menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta himbauan terkait Adaptasi Kebiasaan Baru dimana dalam hal ini agar seluruh masyarakat yang sedang beraktivitas memperhatikan protokol kesehatan seperti selalu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak, sehingga secara bersama sama sudah saling melindungi dari penyebaran Virus Covid-19.

Sesuai dengan arahan Komandan Satuan Brimob Polda Jawa Barat Kombes Pol. Yuri Karsono S.I.K, melalui Danki 4 IPTU Taryat S.E agar menyampaikan kepada seluruh personil agar senantiasa turun di tengah -tengah masyarakat untuk mengantisipasi setiap ada gangguan yang dapat memicu gangguan kamtibmas, sehingga situasi tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono menambahkan, “Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat”.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kota Cirebon dan sekitarnya untuk menjaga Harkamtibmas tetap aman dan kondusif,″ ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan, “Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tegas Yuri Karsono.

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *