Kunjungan kerja Tim supervisi Biro Logistik Polda Sulsel ke Polres Gowa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk mengetahui kualitas dan kuantitas Kaporlap yang telah diterima Polres Gowa, tim supervisi dari Biro Logistik melakukan kunjungan kerja ke Polres Gowa, Selasa (22/6).

Kehadiran tim supervisi yang berjumlah 5 orang dipimpin langsung Karolog Polda Sulsel Kombes Pol Dian Harianto melakukan pemeriksaan kaporlap berupa T- Shirt, Training Pac, Sepatu Tactikal, sepatu PDL dan PDH.

Untuk memastikan kondisi barang benar-benar sesuai dengan standar yang telah disepakati oleh Polda Sulsel dengan Rekanan selanjutnya, anggota tim supervisi pemeriksaan di ruang logistik Polres Gowa. Pemeriksaan oleh Tim supervisi tersebut turut didampingi Kabag Sumda, Kasubagsarpras dan Paurlog Polres Gowa.

Dari hasil supervisi, seluruh barang dalam kondisi baik dan telah sesuai dengan Surat Perintah Pengeluaran Material (SPPM) dari Polda, ujar Kasubbag Sarpras Iptu Aslamuddin.

Kapolres Gowa yang ikut mendampingi tim supervisi mengatakan,” Alhamdulillah seluruh barang kaporlap yang telah diterima Polres Gowa telah sesuai dengan kualitas maupun kuantitasnya,” ujar AKBP Tri Goffarudin P. SIK.,MH.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *