Kunjungi Ponpes, Danramil Reban berikan bantuan dan minta warga terapkan Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Batang Jateng — Koramil 05/Reban, Kodim 0736/Batang melaksanakan kunjungan Ke Pondok Pesantren Hidayatul Muhtadin, Desa Reban, Kecamatan Reban, Kabupaten Batang Jawa Tengah Senin Malam (21/6/21)

Pada kunjungan ke Ponpes oleh Danramil Reban Kapten Inf Sumargiyono bersama anggota dalam rangka silaturrahmi, sekaligus memberikan bantuan berupa sembako yang diserahkan kepada K.H. Abdurrohim selaku pimpinan Ponpes.

Tak hanya itu, Danramil bersama anggota juga membagikan masker serta memberikan himbauan agar aktivitas di ponpes tetap mematuhi protokol kesehatan.

Danramil Kapten Inf Sumargiyono mengatakan bahwa bantuan ini sebagai bentuk rasa sosial dan dukungan kepada pimpinan dan para santri di pondok pesantren Hidayatul Muhtadin, ditengah wabah pendemi covid- 19, katanya.

Selain itu, Danramil juga memberikan himbauan tentang antisipasi pencegahan Covid- 19 serta pelaksanaan protokol kesehatan dilingkungan pondok pesantren seperti menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dan tetap jaga jarak.

”Kami akan terus melakukan sosialiasi kepada masyarakat dalam mencegah penyebaran virus covid- 19. Kepada Pimpinan Pondok Pesantren serta para santrinya agar senantiasa menjaga kebersihan dengan memperhatikan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus Covid 19,” pungkas Kapten Inf Sumargiyono.

Sementara itu, K.H. Abdurrohim pimpinan Ponpes Hidayatul Muhtadin, memberikan antusias yang positif dan beliau juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Pak Danramil, semoga bantuannya bermanfaat dan barokah, kami juga akan mendukung pemerintah dalam mencegah penyebaran Virus Covid- 19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan di Pondok Pesantren,” ucapnya

 

 

Pewarta : Irul/ Herry

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *