Penerapan PPKM Skala Mikro di Desa Sukaraja berhasil turunkan penyebaran Cobid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran Lampung – Kasat Binmas Polres Pesawaran, Iptu Muhamad Toni, mendampingi Satgas Posko PPKM Skala Mikro Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran melakukan peninjauan secara langsung kesiapan Team PPKM Skala Mikro di Desa Sukaraja. Rabu (23/06/2021)

Desa Sukaraja Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran dalam beberapa bulan terakhir menjadi sorotan, dimana Desa ini ditetapkan menjadi zona merah mulai dari Bulan Mei – Juni 2021.

Guna melakukan pencegahan penyebaran Covid10, Desa Suka Raja saat ini telah menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masarakat) Skalla Mikro yang efektip dalam menekan laju penyebaran Covid-19, sehingga Desa ini kembali menjadi Zona Hijau

Kegiatan Penilaian PPKM Skala Mikro dipimpin langsung Ditbinmas Polda Lampung dan sebagai Ketua Tim, Kabag bin Ops nak Ditbinmas Polda Lampung, AKBP Ujang Supriyanto,SE. dan Tim Bidokes Polda Lampung.

Selain memberikan penilaian, AKBP. Ujang Supriyanto. SE, mendapat penjelasan tentang langkah langka yang di ambil oleh Kepala Desa Sukaraja Dimas Malfinas, SE tentang kelengkapan admistrasi kinerja di Posko di Desa Sukaraja.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *