Bakti sosial HUT Bhayangkara ke-75, TNI – POLRI – Yayasan Budha Suci bagikan 1.500 paket beras

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon Kota Jabar – Dalam rangka Penanggulangan dampak Covid-19 dan menyambut HUT Bhayangkara ke-75 tingkat Polres Cirebon Kota bertempat di Klinik Kesehatan Polres Cirebon Kota Jl. Pangeran Diponogoro Kota Cirebob telah berlangsung Penyerahan Bantuan Berupa Beras sebanyak 1500 paket Beras berisikan @10 kg Kerjasama Polres Cirebon Kota dengan Yayasan Budha Suci. Rabu (23/06/21).

kegiatan yang dihadiri oleh Dandim 0614 SGJ Letkol Inf Heri Indriyanto., Dan Lanal Cirebon Letkol Laut Afif Yuhardi Putera, SE, MM., Perwakilan Sat. Brimob Den C IPDA Jaja., Kasat Binmas Polres Cirebon Kota AKP Acep Anda, SH., Kasat Lantas AKP Laode Habibi Ade Jama, S.IK, M.H., Kasubbag Binkar Bag SDM AKP Ningning Teja Perdani, S.H., Kasikum AKP Sugiono, SH., Paurkes IPTU Jarnadi., Kasie Propam IPTU Sukirno, S.H., Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Kota Cirebon ADIN., Perwakilan Yayasan Buddha Suci Winarso., Perwakilan Yayasan Buddha Suci Tawang Sotia Jati, Perwakilan Yayasan Buddha Suci Anita., dan Perwakilan masyarakat penerima bantuan sebanyak 50 orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, SH.S.IK.MH melalui Kasat Binmas menyampaikan,”Pemberian bantuan sembako berupa beras dan masker ini sebagai bentuk kepedulian bersama untuk membantu mereka yang perlu dibantu, khususnya masyarakat yang terdampak dari Wabah Corona yang mengakibatkan pendapatan ekonomi menurun,” ucapnya.

“Kami Polres Cirebon kota bekerja sama dengan yayasan Buddha Suci. Mempunyai tujuan berbagi bersama tanpa memandang perbedaan karena negara ini Bhineka Tunggal Ika. Semoga bantuan ini bisa membawa manfaat yang besar bagi warga masyarakat. Mari kita bersama sama membantu pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid 19,” Jelas AKP Acep Anda, SH.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penyerahan bantuan secara simbolis kepada warga yang membutuhkan. Serta dalam pelaksanaanya menerapkan protokol kesehatan.

 

 

Pewarta : Darto / Hms.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *