Cegah sebaran Corona, Polres Sukabumi cek penerapan Prokes di lingkungan perusahaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sukabumi Jabar – Polres Sukabumi Kota Polda Jabar kembali lakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan,salah satunya di PT. Porto Food Indonesia, Dayeuhluhur Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (24/06/2021).

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sukabumi Kota Polda Jabar AKBP Sumarni tersebut dilakukan untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona di lingkungan karyawan perusahaan.

“Hari ini kami melakukan pengecekan terkait penerapan protokol kesehatan di lingkungan perusahaan, salah satunya di PT. Porto Food Indonesia,” ujar Sumarni.

“Kami juga mengingatkan agar seluruh karyawan yang bekerja disini selalu taat, disiplin menerapkan 5M terutama menggunakan masker, menjaga jarak, sesering mungkin mencuci tangan apalagi dalam memproduksi produk makanan tolong benar-benar dijaga higienitasnya untuk para konsumen kita agar tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan apalagi saat ini ladeni Covid masih melanda,” terangnya.

Masih kata Sumarni, “Kami Selalu berharap setiap usaha diingatkan selalu terkait dengan kepatuhan protokol kesehatan dan selalu mengawasi penerapannya di lapangan agar karyawan tetap sehat dalam melaksanakan pekerjaannya sehari-hari,” pungkasnya.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *