LSM Inakor dukung KPK usut tuntas dugaan Korupsi di Nagan Raya

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Nagan Raya Aceh – Terkait diperiksanya sejumlah pejabat di lingkup Pemkab Nagan Raya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada hari rabu kemaren, Ketua LSM Independen Nasionalis Anti Korupsi (Inakor) Nagan Raya mendukung sepenuhnya langkah KPK dalam mengusut tuntas dugaan korupsi pada pengajuan izin pembangunan PLTU 3-4 dan sejumlah dugaan korupsi lainnya.

“Kami mendukung penuh kerja KPK demi mengungkap sejumlah dugaan korupsi demi menyelamatkan uang Negara dan menciptakan pemerintahan yang bersih sesuai amanah undang-undang dan rakyat Aceh menunggu kinerja Lembaga anti rasuah ini,” ucap T. Ridwan. S.Sos.,SH.

Di Kabupaten Nagan Raya banyak indikasi korupsi, namun belum semuanya terungkap,mudaha-mudahan dengan hadirnya KPK ke Aceh bisa menuntaskan beberapa dugaan korupsi yang menelan uang Negara milyaran rupiah, ungkap T. Ridwan.

Sebagaimana diberitakan beberapa media jika saat ini tiga orang pejabat Nagan Raya sedang diperiksa KPK dibanda Aceh yaitu Al mantan kepala Bappeda,HD Kadis DLHK dan seseorang Kabid perizinan dikantor perizinan tutup Ridwan.

Akankah KPK segera “membedah” kasus-kasus Dugaan KKN di Nagan Raya yang beberapa hari ini viral di Media Online…?

Hanya Tuhan lah yang Tau…!

 

 

Pewarta : T. Indra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *