Nana Sutisna calon Kades Gabus No Urut 2 siap sejahtra akhlak mulia dan keterbukaan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Serang Banten – Dalam penyelenggaraan pemilihan kepala Desa (Pilkades) di Kabupaten Serang Secara serentak, Nana Sutisna dengan No urut 2 siap maju mencalonkan diri sebagai Kades Gabus, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Banten.

“Saya siap berdiri di tengah-tengah Masyarakat Desa Gabus Maju Mencalonkan diri sebagai kepala Desa Gabus untuk membawa perubahan pembangunan di Desa Gabus,” ucap Nana Sutisna.

“Saya berharap kepada seluruh masyarakat Desa Gabus, mohon do’a dan dukungannya insya Allah setelah Saya terpilih akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensejahterakan masyarakat Desa Gabus terutama di bidang pembangunan infrastruktur secara maksimal,meningkatkan sektor pertanian,industri kecil melalui UMKM,membelanjakan DD & ADD secara teransparan dan memberdayakan masyarakat untuk ikut serta dalam pelaksanaan pembangunan Desa,” kata Nana Sutisna.

“Tanpa dukungan dan do’a tak akan terwujud. Aspirasi saran dan kritik bersatu untuk maju,” tutupnya.

Adanya pembangunan yang baik akan memperlancar aktivitas masyarakat dalam beraktivitas sehari-hari.Nana Sutisna juga tetap akan memberikan himbauan kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan.

 

 

Pewarta: Sunardi/Goler.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *