Peringati HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Pesawaran laksanakan giat anjangsana

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawara Lampung – Jajaran Polres Pesawaran melaksanakan giat Anjangsana kerumah para Warakawuri Polri yang ada diwilayah Kabupaten Pesawaran, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, kegiatan anjangsana ini dilaksanakan dengan memberikan bantuan berupa bahan sembako, Kamis (24/06/21) Pukul 10.00 Wib.

Kapolres Pesawaran AKBP Vero Aria Radmantyo, S.Ik, M.H mengungkapkan kegiatan Anjangsana ini dalam rangka mempererat tali silahturahmi dan rasa kepedulian antara personil Polres Pesawaran dengan para Warakawuri Polri.

“Ini merupakan kegiatan rutin dalam setiap momen yang dilaksanakan oleh Polres Pesawaran guna mempererat tali silaturahmi dan rasa kepedulian dengan personil Polres Pesawaran,” kata Kapolres.

“Anjangsana yang kita laksanakan antara lain di kediaman Warakawuri Ny. Bastari Sanov istri dari Alm Aiptu Bastari Sanov di Perum Pondok Kemala Jln. Raden Gunawan BLPP Desa Hajimena, Kecamatan Natar, Lampung Selatan dan kediaman Warakawuri Ny. Heri Susilo istri dari Alm Bripka Heri Susilo di Desa Bogorejo, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran dalam Rangka HUT Bhayangkara Ke-75 Bhayangkara,” jelas Kapolres Pesawaran yang memimpin langsung kegiatan.

Rombongan terdiri dari Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres Pesawaran Ny. Anita Vero, Akp Adrianus, Kabag Ops Kompol Maryanto, S.H., M.H, Kasat Binmas Iptu M. Toni, Kasat Intelkam AKP Adrianus, Kasat Lantas Iptu Amsar, S.Sos, Kasat Tahti Iptu Suwartono, Pokdar Kamtibmas Kabupaten Pesawaran Bapak Dahron.

 

 

Pewarta : Deni Wijaya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *