Sambut HUT ke 75 Bhayangkara, Polres Toba bersama tim medis Toba dorong percepatan vaksinasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba Sumut – Menyambut HUT Bhayangkara ke 75, Polres Toba bekerjasama dengan Tim Medis Toba mengawal dan mendorong percepatan Vaksinasi di Wilayah hukum polres toba guna terciptanya masyarakat toba yang sehat dan bebas dari Virus Covid -19 yang sedang merebak di seluruh dunia.

Polres Toba beserta jajaranya melaksanakan Pengamanan dan pengawalan vaksin massal di beberapa Polsek atau kecamatan, diantara Kecamatan Silaen, Uluan, Janji Matogu, Laguboti dan Habinsaran Sebut kasubbag humas polres toba IPTU Bungaran Samosir kepada Mitrapol.

“Seperti halnya pada hari ini, Kamis (24/6/2021), mulai pukul 09.00 Wib bertempat di SMP Neg.1 Silaen Kec.Silaen, kita melaksanakan Pamwal,” ujar Bungaran.

Diterangkanya, Pelaksanaan Kegiatan vaksinasi massal para peserta yang terdiri dari masyarakat akan menerima suntikan tahap I (dosis I) dan tahap II (dosis II) yaitu para lansia, tenaga pendidik atau guru dan Pralansia, yang ditargetkan pada hari ini sejumlah 200 orang ( 20 Vial) dari 350 orang ( 35 Vial) dengan Vaksin Bio Farma, dan untuk Vaksin yang Sisa 15 Vial akan dilanjutkan pada esok hari Jumat tanggal 25 Juni 2021.

“Kegiatan Vaksinasi ini dilaksanakan oleh Dinas Kesehatan Kab.Toba bekerjasama dengan UPT Puskesmas Silaen bersama Forkopinca Kecamatan Silaen,” sebut Bungaran.

Kapolres Toba AKBP Akala Fikta Jaya S.IK.,MH, menyampaikan melalui Kasubbag Humas Polres Toba bahwa, Polres toba siap mengawal dan mengamankan pelaksanaan Vaksinasi massal dan mengimbau agar masyarakat Toba datang ke Puskesmas yang telah dipersiapkan untuk kegiatan vaksinasi, Sehingga diharapkan masyarakat dapat sehat dan terhindar dari virus covid 19, sebut Kapolres.

 

 

Pewarta : Abdi. S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *