Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan ikuti bimbingan teknis pendalaman Tugas Pimpinan dan Anggota

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Anggota Dewan DPRD Prov. Sulsel mengikuti Workshop BIMTEK terkait dengan “Pendalaman Tugas Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sulsel 2021” yang di laksanakan di Sandeq A Ballroom Hotel Claro Makassar. Jum’at, (25/6/2021).

Acara ini turut dihadiri oleh Ketua BPSDM Kemendagri, Ibu Rochayati Basri yang memberikan sambutan, sekaligus membuka acara Workshop BIMTEK tentang pendalaman Tugas Pimpinan dan Anggota DPRD Prov. Sulsel.

“80% anggaran habis hanya untuk kompeten manejerial sememtara untuk teknis belum tersentuh padahal luarbiasa bangsa kita ini luas sekali, tetapi SDM kita masih dititik yg sangat memprihatinkan, oleh karena itu saya berharap bapak dan ibu akan fokus kesitu.

(pengembangan SDM) dan juga Saya berharap hasil akhirnya adalah Bapak Ibu sekalian mejadi figur yang negarawan, artinya memiliki otiritas, kapasitas dan integritas sehingga mampu menciptakan pembangunan daerah yang berkualitas dengan kebijaksanaan dan kewibawahaan, ujar Ibu Rochayati Basri, dalam sambutannya.

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *