Jelang Hari Bhayangkara ke 75, Polres Tanggamus bagikan 500 paket bahan pokok dan 1000 Masker

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanggamus – Polres Tanggamus menggelar bhakti sosial (Baksos) secara serentak di sejumlah titik wilayah hukumnya dengan membagikan paket bahan pokok dan Masker, Jumat (25/6/21).

Bansos diangkut menggunakan kendaraan dinas Polri dilepas langsung Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK didampingi pejabat utama (PJU) Polres di lapangan Apel Mapolres.

Paket bansos sebanyak 500 paket dan 1000 masker selanjutnya diserahkan kepada penerima yang telah didatakan sebelumnya meliputi anak yatim piatu, yatim, keluarga prasejahtera, pondok pesantren, nelayan dan para pengojek.

Pembagian Bansos kepada masyarakat sekitar Mapolres dilakukan oleh Kapolres AKBP Oni Prasetya, SIK sekaligus pemberian tali asih dan penyaluran door to door dipimpin Kasat Lantas AKP Jonnifer Yolandra, SIK. MH.

Atas pembagian tersebut, para penerima mengaku berterima kasih kepada Polres Tanggamus atas perhatian kepada mereka karena mereka terbantu terlebih di masa pandemi Covid-19 ini.

Seperti disampaikan Ustad Kacung selaku pengasuh Ponpes Nurul Falah Lingkungan Kapuran, Kelurahan Pasar Madang, Kota Agung yang mengucapkan terima kasih atas sejumlah bantuan yang diserahkan kepada ponpes yang ia asuh.

“Kami sangat berterima kasih. Alhamdulillah berarti kami diperhatikan oleh Polres Tanggamus dan diantarkan bantuan ke sini. Harapan kami kedepan Polres dapat melanjutkan kegiatan serupa,” kata Ustad Kacung.

Warga lainnya Jamroni selaku Pengojek Pangkalan di Simpang Lampu Merah Kota Agung juga mengaku berterima kasih dan sangat membantu sebab di massa pandemi Covid-19 pendapatan menurun.

“Saya terima kasih kepada seluruh anggota Polres Tanggamus atas bantuan ini. Semoga Polres Tanggamus tetap jaya,” ucapnya.

Ditempat lainnya, Marwah, janda 80 tahun di Lingkungan Way Tuba Pekon Kuripan juga menyampaikan ucapan yang sama. “Kami cuma bisa mengucapkan terima kasih kepada Polres Tanggamus, semoga semuanya selalu diberikan kesehatan dan kesuskesan,” ucapnya.

Kapolres Tanggamus AKBP Oni Prasetya, SIK mengungkapkan, pihaknya memberikan bantuan sosial, tali asih dan pembagian masker dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75.

“Kegiatan yang ditujukan untuk kepada masyarakat Tanggamus yang terdampak Covid-19 dengan harapan dapat bermanfaat,” ungkap AKBP Oni Prasetya, SIK.

Kapolres menambahkan, selain melaksanakan pembagian bahan pokok, pihaknya juga melaksanakan baksos membersihkan tempat ibadah.

“Melalui kegiatan ini, semoga Polri Polres Tanggamus, Polda Lampung semakin dicintai oleh masyarakat,” tandasnya.

 

 

Pewarta : D2

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *