Sambut Hari Bhayangkara ke – 75, Polda Jabar dan jajaran gelar bakti sosial

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Menyambut hari ulang tahun Bhayangkara ke 75, Kepolisian Daerah Jawa Barat menggelar kegiatan bakti sosial dengan membagikan 20.000 paket sembako dan APD.

“Paket sembako ini akan didistribusikan kepada masyarakat kurang mampu terdampam Covid-19 yang tersebar di wilayah Jawa Barat.” ucap Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Ahmad Dofiri, M.Si usai melepas armada pendistribusian paket sembako di Mapolda Jabar, Jum’at (25/6/2021).

Menurut Kapolda Jabar, Bakti Sosial ini serentak di laksanakan di seluruh Indonesia dan hari ini Polda Jabar akan membagikan 20.000 paket sembako dan paket APD.

“Alhamdulillah ini berkat Partisipasi semua pihak, dan kami juga telah menerima sumbangan dari yayasan Budha Tjuchi dua ton beras,1600 paket APD dan alat rapid antigen,” ujar Kapolda Jabar.

“Kami yakin situasi pandemi ini dapat diatasi dengan bersinerginya seluruh elemen masyarakat,” kata Kapolda Jabar.

Kapolda Jabar mengatakan bahwa angka kasus Covid – 19 di Jabar masih tinggi, karena itu diharapkan masyarakat terus meningkatkan disiplin protokol kesehatan, jika masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan maka tingkat penyebaran Covid -19 bisa berkurang.

“Kami berharap, di Hari Bhayangkara ini kita dapat menjalin kerjasama meningkatkan sinergitas dalam menghadapi pandemi Covid 19,” tutur Kapolda Jabar.

“Selain kegiatan sosial pembagian paket sembako, kami juga telah melaksanakan beberapa kegiatan sosial seperti donor darah, operasi bibir sumbing, vaksinasi massal.” tutup Kapolda Jabar.

 

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *