Tim Patroli Sat Brimob Polda Jabar imbau Protokol Kesehatan pada Ojek Pangkalan Warcin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandung Jabar – Berlokasi di daerah Warung Cina Anggota Kompi 3 Batalyon A Pelopor yang melaksanakan Patroli bertemu dengan beberapa warga yang sedang beraktifitas sebagai Ojek Pangkalan.

Seperti kita ketahui Protokol kesehatan sendiri tentu sudah tidak asing lagi bagi warga masyarakat Indonesia yang mana hal tersebut sudah merupakan suatu kewajiban yang harus di lakukan dan di patuhi pelaksanaannya.

Bripka Eko Daryanto selaku Danteam Satgas Patroli mengajak serta menghimbau kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas agar mematuhi protokol kesehatan.

Pemerintah pun mengambil beberapa kebijakan untuk dapat beraktifitas kembali yaitu Adaptasi Kebiasaan
Baru, namun hal tersebut tentu harus sesuai dengan apa yang harus di patuhi oleh warga masyarakat yaitu menjaga protokol kesehatan.

Himbauan pun di sampaikan kepada warga masyarakat,”Jangan lupa untuk tetap patuhi protokol kesehatannya kemudian gunakan masker secara disiplin agar apa yang kita hirup udara diluar atau disekitar kita dapat terfilter dengan baik dan bisa menjaga kesehatan kita dari penyebaran virus covid-19,” ucap Eko Daryanto.

Sementara itu di tempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.IK., melalui pesan singkat kepada Komandan Kompi 3 Iptu Sriyanto, beliau menuturkan bahwa,”Terus sampaikan ajakan dan himbauan secara humanis agar warga masyarakat dapat tertib dan melaksanakan protokol kesehatan dengan disiplin guna pencegahan Covid-19,” imbuhnya.

Harapan yang di sampaikan terhadap warga masyarakat adalah guna mengajak agar warga masyarakat dapat disiplin dalam hal protokol kesehatan.

Yuri Karsono juga menambahkan,”Kegiatan ini merupakan salah satu kepedulian Polri serta bentuk Bakti Sat Brimob Polda Jabar terhadap masyarakat yang terdampak Covid–19″.

“Ini merupakan bentuk Bhakti Sat Brimob Polda Jabar dalam hal ini di wilayah Kab. Sumedang dan sekitarnya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid–19,″ ujar Kombes Pol. Yuri Karsono.

Beliau juga berpesan,”Jangan anggap remeh tentang virus corona ini, karena wabah virus ini sudah menjadi pandemi, kita harus selalu waspada dan senantiasa melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, khususnya di wilayah Jawa Barat karena kita merupakan anggota Polri yang mempunyai kewajiban melindungi masyarakat dari segala macam hal yang mengganggu keamanan,” tegas Yuri Karsono.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *