Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menghadiri Silaturahmi Syuriah PWNU Lampung ke Syuriah PCNU

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pesawaran – Bertempat di resto d’junjungan Kecamatan Gedung Tataan Kabupaten Pesawaran.

Kegiatan ini merupakan kegiatan konsolidasi penguatan antara Syuriah pengurus wilayah Provinsi Lampung yang di hadiri oleh Ketua PWNU Lampung oleh KH. Mukhsin Abdillah dan beberapa jajaran dan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona.

Sehabis mengunjungi kegiatan vaksinasi masal di beberapa Kecamatan, Bupati pesawaran Dendi Ramadhona menyempatkan hadir di acara silaturahmi Syuriah PWNU Lampung dengan PCNU Kabupaten Pesawaran.

Dalam sambutan singkatnya, Dendi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Syuriah PWNU Lampung atas kunjungannya.

“Ucapan syukur dan terimakasih kepada Syuriah PWNU Lampung atas kunjungannya ke Pesawaran, Selamat datang ke Kabupaten Pesawaran,” ucap Dendi

Dendi berharap dengan adanya majlis ini semoga membawa kemaslahatan bagi Masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Semoga dengan adanya majlis ini membawa kemaslahatan bagi Masyarakat Kabupaten Pesawaran,” harapnya.

Ditempat yang sama, Melalui Sekretaris PCNU Kabupaten Fatullah menjelaskan apa yang di sampaikan oleh KH. Mukhsin Abdillah adalah tentang penguatan idiologi tentang menjaga Negara dari faham-faham radikalisme dan Intoleransi dan pengkaderisasian NU, Sabtu(26/06/2021).

“Yang disampaikan oleh KH. Mukhsin Abdillah adalah tentang menjaga Negara dari Faham-faham radikalisme dan intoleransi karena ini mengancam kedaulatan negara dan yang kedua tentang pengkaderisasian NU di tingkat bawah,” jelasnya.

Sehabis kegiatan ini, Fatullah menjelaskan akan dilanjutkan dengan kegiatan Bahtsul Masail Wilayah yang bertujuan untuk mengkonsolidasikan penguatan antara Ulama-ulama yang ada di provinsi kepada ulama-ulama yang ada di seluruh Kabupaten/Kota yang ada di Lampung.

Menurut Fathullah, Sekretaris PCNU Kabupaten Pesawaran, Bupati pesawaran hadir pada kegiatan Silaturahmi NU ini adalah sebagai Kader NU,

“Pak Bupati hadir pada kegiatan Silaturahmi NU ini sebagai Kader NU Karena beliau telah di bai’at menjadi kader NU,” jelasnya.

 

Pewarta : Deni w

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *