DR. Jazilul Fawaid SQ. MA Didaulat Menjadi Dewan Pembina PJBN

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Ketua Umum DPP Paguron Jalak Banten Nusantara DR.KH.TB.Sangadiah., MA. mendaulat DR. Jazilul Fawaid SQ. MA.yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua MPR RI untuk Menjadi Dewan Pembina PJBN.

Pengukuhan sebagai Dewan Pembina PJBN ini diberikan kepada DR Jazilul Fawaid SQ.MA karena dinilai sebagai tokoh nasional yang peduli juga pemerhati Seni budaya bangsa Indonesia.

Wakil Ketua MPR RI yang dikenal ramah dan bersahaja ini, didaulat sebagai Dewan Pembina Paguron Jalak Banten Nusantara, yang ditandai dengan penyematan seragam hitam kehormatan Pendekar PJBN oleh Ketua Harian PJBN Hj.Ratu Ageng Rekawati KD.

“Dalam kesempatan ini, Hj.Ratu Ageng Rekawati KD. juga menyampaikan bahwa Perwakilan pengurus PJBN didaerah sudah terbentuk di 34 provinsi dan memiliki keanggotaan aktif sekitar lima juta orang, untuk itu kami akan menjalin kerjasama dengan MPR RI.”ungkapnya.

Acara tersebut diselenggarakan dimarkas komando DPP PJBN, yang dihadiri oleh Kasepuhan Banten Abah Entus Jempol, para pendekar PJBN sewilayah Banten dan Satgas Garda Inti PJBN serta Satgas Pendekar Pusat PJBN.

Ketua Umum DPP Paguron Jalak Banten Nusantara DR.KH.TB.Sangadiah.,MA. atau biasa disapa Abah Kh.Sangadiah, menyampaikan wejangan nya agar semua bersatu demi NKRI dengan terus semangat untuk mengangkat marwah budaya Nusantara, yang merupakan jati diri bangsa kita.”tuturnya.

 

Pewarta : Syahril Ramadhan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *