Ini yang Dilakukan Polres Bolmong dan Jajaran, Jelang Hari Bhayangkara ke-75

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bolmong – Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75, 1 Juli mendatang, Polres Bolaang Mongondow (Bolmong) dan jajaran menggelar berbagai macam bakti sosial (baksos).

Di antaranya berupa pemberian bantuan kepada para Purnawirawan Polri dan Warakawuri, serta kerja bakti di sejumlah tempat ibadah, pada Jumat (25/06/2021) pagi.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bolmong AKBP Nova Surentu. Diawali dengan pemberian bantuan bagi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri di wilayah Bolmong.

“Pemberian bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas Polri kepada para Purnawirawan dan Warakawuri, demi tetap menjaga tali silaturahmi. Semoga bermanfaat terutama di tengah pandemi,” ujar Kapolres seraya menyerahkan bantuan paket sembako.

Kemudian dilanjutkan dengan kerja bakti secara serentak oleh personel Polres dan seluruh Polsek jajaran. Kegiatan ini dilakukan di 15 tempat ibadah yakni masjid, gereja, dan pura.

Kapolres menambahkan, kerja bakti tersebut demi menjaga kebersihan lingkungan tempat ibadah, guna mencegah penyebaran penyakit bahkan virus corona. “Sehingga umat bisa beribadah dengan lebih nyaman dan khusyuk,” pungkasnya.

 

Pewarta : Chandra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *