Dalam Rangaka Hut Bhayangkara ke-75 Kapolsek Seputih Surabaya Melaksanakan Giat Bakti Sosial Beda Rumah Warga di Desa Mataram Ilir

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Tengah – Pada hari, Minggu 26 Juni 2021 pukul 10.00 wib telah dilaksanakan giat gotong royong bedah Rumah dalam rangka memperingati HUT Bayangkara ke 75. Dikampung Tua Mataram Ilir kec Seputih Surabaya

Kapolres AKBP Wawan Setiawan S.i.k. melalui Polsek Seputih AKP Yoni ST. Melaksanakan gotong royong beda rumah, Turut hadir personil Bripka I Made Bayu, Dan Bersama Koramil Babinsa SERTU Suprianto, Serda Romadi.

” AKP Yoni ST saat di konpirmasi media mitrapol.com melalui telpon seluler, membenarkan bahwa hari ini kami bersama tim personil melaksnakan giat gotong royong beda Rumah dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75 di kampung Tua. Kec Seputih Surabaya.

 

” Adapaun rumah warga Atas nama Bapak Dulhamid warga kampung Tua Mataram Ilir, selain Dalam rangka HUT Byangkara Polsek Seputih Surabaya bersama Tim, gotong royong ini sebagai kepedulian polri kepada masarakat dan simpati terhadap Polri dan semakin meningkatkan kesadaran di wilayah hukum Polsek seputih Surabaya.

Saat di hubungi via Tlp Kakam Bustomi membenarkan, Hari ini kami gotong royong bersama TNI Polri di Desa dan kami warga merasa bangga warga kami di perhatikan oleh Polri dan TNI yang telah melaksanakan giat beda rumah dan Dengan Adanya HUT Byangkara ke 75 kami merasa berterimakasih atas perhatian Polri dan TNI wilayah hukum Polres Polsek seputih Surabaya. bisa nyaman dan bisa saling komunikasi lansung ke warga kami kampung Tua Mataram Ilir.” timpalnya.

 

Pewarta : Kiki / Lami.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *