Diduga KACAB BNI Labuan Tidak Mau Beraudiensi, Ketua RJN : Kami Akan Layangkan Somasi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Perihal di layangkan nya surat audiensi per tanggal 22 juni 2021 oleh Ketua Ruang jurnalis nusantara (RJN) kabupaten Pandeglang kini masih jadi soal.

Pasalnya surat audiensi tersebut tidak di indahkan oleh pihak Bank BNI Labuan. Padahal tujuan audiensi tersebut adalah untuk mencari solusi terbaik terkait pelayanan yang kurang maksimal, guna kepentingan masyarakat penerima Banpres yang mengeluhkan dan merasa kesulitan untuk proses pencairanya serta pembuatan rekening (ATM) baru.

Selain itu, bagaimana caranya untuk mencegah agar tidak terjadinya kerumunan dan pelanggaran terhadap protokol kesehatan (prokes), khususnya bagi para nasabah yang mendapatkan Banpres BPUM tersebut, karena virus covid19 masih belum berakhir.

Hal itu di katakan Entus mujani selaku ketua DPC Ruang jurnalis nusantara (RJN) kabupaten Pandeglang dirinya sangat menyesalkan dan menyayangkan atas sikap KACAB BNI Labuan.

“Ya jelas, saya sangat menyesalkan dan menyayangkan terhadap pimpinan cabang Bank BNI Labuan, karena tidak sepatutnya seorang pemimpin seperti itu, seharusnya pihak Bank bisa bersinergi karena kita adalah mitra dan insan pers adalah sebagai pemerhati publik yang di lindungi oleh UUD.” ucap entus

Masih dikatakan entus”, maka dengan kejadian ini kita akan berikan somasi kepada pihak Bank BNI Labuan, apabila surat somasi ini tidak di indahkan kembali maka kami (RJN) akan melaporkan perihal tersebut kepada pimpinan Bank BNI pusat sekaligus ke Aparat penegak hukum (APH).” Kata entus.

 

Pewarta : Heru Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *