Ketua DPRD Sulsel, Jaga Diri Kita dan keluarga Kita Dengan Tetap patuhi protes, Ayo Ikut Vaksin

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Provinsi Sulawesi Selatan Andi Ina Kartika Sari mengajak seluruh Masyarakat untuk ikut mendukung langkah pemerintah dalam melakukan oenvegahankoejularan virus covid-19.

Hal itu disampaikan setelah mendapat arahan dari Ketua Umum DPP Partai Golkar yang meminta seluruh kader partai golkar untuk ikut berkontribusi pada program yang yang dicanangkan menko perekonomian Airlangga Hartarto yang juga selalu Ketua Tim Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi dalam penanganan pandemi virus corona.

“Lebih baik kita mencegah daripada mengobati, mari kita tidak kendor untuk menetapkan protokol kesehatan dalam menekan angka penularan virus covid-19, ” Kata Andi Ina Kartika Sari

Dengan mematuhi protokol kesehatan masyarakat dapat melindungi diri dan keluarga dari ancaman virus-cobid-19 yang bisa saja dengan tidak sengaja akan tertular DNA menularkan kepada orang lain, pinta Andi Ina.

Bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel juga mengajak kader partai golkar di seluruh Pelosok Sulawesi Selatan agar bisa mendukung langkah pemerintah khususnya menjalankan arahan dan perintah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dapat menekan penyebaran pandemi Covid-19.

“Saya mengajak masyarakat untuk segera melakukan vaksin, karena dengan melakukan vaksinasi maka imunitas tubuh akan meningkat,” Jelasnya.

Hingga saat ini, Satgas covid 19 di Sulsel mencatat 411.725 orang telah menerima vaksin. Angka ini menunjukkan bahwa sekitar 27,33 persen masyarakat Sulsel telah di vaksin.

“Vaksinasi jangan kita pandang sebagai Anti Virus atau Obat, namun lebih kepada Upaya untuk menguatkan kembali mental dan semangat kita di tengah kesulitan akibat Pandemi.” Pungkasnya

“Mariki’ bantu Pemerintah untuk bersama-sama menanggulangi Covid 19 dengan cara menimbulkan kesadaran dalam diri, mengikuti anjuran yang telah disampaikan, serta memupuk optimisme menuju hidup sehat dengan terus menjaga kesehatan fisik dan mental, Tutupnya.

 

Pewarta : Ali Ghugunk

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *