Madrasah Diniyah Al-Hikmah Desa Panimbangjaya Gelar Ihtifalan dengan mematuhi prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Dalam Rangka kenaikan kelas dan pelepasan siswa kelas IV, Madrasah Diniyah Al-Hikmah yang beralamat di kp. Soge Ciliman Rt 003/009 Desa Panimbangjaya kecamatan panimbang kabupaten Pandeglang Banten gelar Acara Ihtifalan yang berlangsung secara sederhana dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Acara Ihtifalan yang di gelar dengan Pentas Seni Siswa menampilkan Tarian tradisional , tarian modern yang juga sebagai ajang silaturahmi para wali murid dan guru guru.

Dan Alhamdulillah berkat kerja sama para guru-guru menciptakan prestasi, seperti seni dan budaya yang di ajarkan kepada siswa siswi yang akan Tampil di pentas seperti Tarian tradisional, tarian modern hingga pengenalan masing masing Siswa kepada para tamu undangan yang hadir.

” Selain ajang bersilaturahmi,Pentas Siswa ini sekaligus sebagai wadah menguji mental dan keberanian siswa ketika berada di panggung,agar tidak grogi dan terbiasa melakukan interaksi secara formal di hadapan publik,tiap tiap siswa tampil dengan masing masing keahlianya, Namun kami tetap menjalankan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes),”ungkap ust mushonif misbak selaku perwakilan dari Kepala Madrasah Diniyah Al-Hikmah menjelaskan kepada Mitrapol.com saat acara berlangsung pada hari, Minggu (27/06/2021).

Selain itu Madrasah Diniyah Al-Hikmah ini meluluskan Kelas IV yang berjumlah 25 Orang dan alhamdulilah semua Lulus tidak ada yang tertunda .

Namun Harapan saya kedepan, mudah-mudahan Madrasah Diniyah Al-Hikmah ini mampu setara dengan sekolah lainnya yang sudah lebih mapan,terang ust mushonif misbak

Mudah mudahan dengan adanya Perayaan kenaikan Kelas ini, Calon Siswa bisa bertambah Lebih banyak lagi dari tahun sebelumnya,saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu atas terselangaranya acara ihtifalan ini,” tandasnya

 

Pewarta : Heru Mp

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *