Jangan Takut, Polres Gowa Akan Layani Vaksinasi Setiap Hari, Masyarakat Boleh Datang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional dengan target 1 juta vaksin sehari sekaligus untuk memperingati hari Bhayangkara ke 75 serta banyaknya animo masyarakat yang ingin di vaksin kembali Polres Gowa akan melakukan Vaksinasi.

Untuk mempermudah pelaksanaan penyuntikan maka Polres Gowa dan Polsek jajaran akan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan serta Puskesmas disetiap kecamatan untuk bersama-sama dan bersinergi melakukan vaksinasi massal setiap harinya

Pelayanan vaksinasi massal yang akan digelar Polres Gowa dan jajaran dimulai pada Selasa 29 Juni 2021 pukul 08.00 WITA.

Masyarakat bisa datang setiap hari untuk mengikuti vaksinasi namun, terlebih dahulu mendaftarkan diri di Polsek setempat kemudian akan diarahkan ke Puskesmas, jelas Paurkes Polres Gowa Ahmad Susanto S.Kep.,NS.,M.Kes saat dikonfirmasi malam tadi Minggu (27/6).

Untuk pelaksanaan vaksinasi di Polres Gowa dipusatkan di klinik Bhayangkara samping kantor Polres Gowa sementara untuk di tingkat kecamatan akan digelar di Puskesmas namun kepada warga wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu di Polsek setempat.

Masyarakat dihimbau dapat menggunakan kesempatan ini sebaik-baiknya karena dalam pelaksanaan vaksinasi tidak dipungut biaya (Gratis). Untuk persyaratan cukup membawa KTP kemudian datang ke Polsek untuk didaftar selanjutnya akan diarahkan ke Puskesmas setempat, ujar Kasubag Humas AKP. M. Tambunan.

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *