Sat Narkoba Polres Toba Amankan 3 Pelaku Kriminalitas Narkotik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Satuan reserse narkoba Polres Toba (Satres narkoba) mengamankan 3 orang yang diduga pelaku kriminalitas narkotik jenis Sabu.

Kapolres toba AKBP Akala fikta jaya Sik melalui kassubag humas IPTU Bungaran samosir membenarkan prihal telah diamankanya ke tiga orang pelaku tersebut.
” Iya benar, Ketiga orang pelaku tersebut RS (39 thn), EMG (34 thn) dan PS (36 thn) ditangkap dalam gubuk jalan parbiusan desa pardamean ajibata kecamatan ajibata. Kemudian Pelaku dan barang bukti telah dibawa ke Polres toba untuk proses hukum selanjutnya. ” Sebut bungaran samosir.

Dari para pelaku, sebut bungaran, ditemukan barang bukti berupa 18 paket / plastik klip ukuran kecil berisi narkotika jenis shabu dengan brruto 4.17 gram ,1 (satu) buah kaleng rokok merk Gudang Garam warna merah,1 (satu) buah timbangan elektrik warna Silver,3 buah sedotan bentuk sendok,1 (satu) bungkus plastik klip berbagai ukuran,1 (satu) unit Handphone merk Samsung warna biru, Uang tunai sejumlah Rp. 80.000 (delapan puluh ribu rupiah),1 (satu) buah dompet kecil corak hitam cream,10 (sepuluh) voucher OMG Telkomsel dan 1 (satu) buah plastik klip ukuran kecil bekas pakai.

Sebagaimana arahan dan imbauan Kapolres Toba AKBP Akala fikta jaya yang disampaikan melalui Kasubbag Humas, Polres toba siap dan komit dalam melakukan pemberantasan peredaran narkotika di wilayah hukum polres toba.

” Kami polres toba tetap komit dalam memberantas peredaran dan pengguna narkoba. Kami juga mengharapkan dukungan dan informasi dari masyarakat dan rekan media agar peredaran narkoba dikabuten toba dapat kita basmi ” tegas Samosir.

 

Pewarta : Abdi S

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *